Cara Bajak SMS Kode Verifikasi WhatsApp

Cara bajak sms kode verifikasi whatsapp – Banyak teman yang menanyakan tentang bagaimana cara bajak sms kode verifikasi whatsaap, apakah bisa?

Jika kamu pernah membaca artikel tentang serangan SS7 pasti kamu akan tahu sejauh mana kesulitan untuk melakukan itu (bajak sms). Namun meskipun demikian jika kamu ingin membajak sms seseorang masih mungkin bisa dilakukan dengan cara memanfaakan fitur tertentu yang sudah ada, misalnya dengan memanfaatkan fitur sms forwader yang telah disediakan oleh beberapa operator selular, namun fitur ini tidak dimilki oleh semua peyedia GSM hanya dimiliki oleh beberapa saja.

# Penjelasan tentang serangan SS7

SMS forwarder adalah fitur yang berfungsi untuk meneruskan sms masuk ke nomor yang telah ditentukan, jadi ketika ada sms masuk ke nomor kamu maka secara otomatis pesan sms tersebut akan langsung dikirimkan juga ke nomor yang telah kita setting sebelumnya.

fitur ini bisa dimanfaatkan untuk memeta-matai sms pasangan (istri, suami, pacar, anak) jika memang dirasa perlu utuk dilakukan itu. Dengan demikian sudah dapat dipastikan bisa juga dimanfaatkan untuk membajak sms kode verifikasi whatsapp.

Cara bajak sma kode verifikasi whatsapp

1. TELKOMSEL

Cara ini dapat dilakukan untuk kartu Simpati, As maupun kartu Halo dengan menggunakan layanan SMS Pro. Layanan ini akan mengambil pulsa sebesar Rp.1000,-/bulan dan akan diperpanjang secara otomatis (jika saldo pulsa mencukupi) dari nomor orang yang dibajak/disadap. Caranya:

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah meminjam Hp target yang ingin kamu sadap/bajak smsnya.

Dengan menggunakan hp target, ketik *500*22# > OK/Yes
akan muncul 6 menu yang dapat kamu pilih, namun dalam hal ini pilih/ketik angka 4, lalu kirim.

Selanjutnya, akan ada pesan balasan lagi, pilih/ketik 1 untuk registrasi.
Jika sudah terdaftar, kamu tinggal menambahkan nomor penerima (misalnya nomor hp kamu), caranya kirim SMS ke 2255 dengan format:
YTAM
Contoh:
YTAM 081323455555

Jika sudah, silahkan lakukan percobaan dengan mengirim SMS ke nomor target, kemudian cek apakah pesan sms yang kamu kirim ke nomor target keterima juga ke nomor kamu.

Jika kamu ingin stop menggunakan fitur ini kirim SMS ke 2255 dari nomor target dengan format:
YHAP
Contoh:
YHAP 08132345555

 

2. XL
Dengan menggunakan hp target, ketik *123*571# lalu tekan OK/Call.
Pilih “SMS Asisten” kemudian pilih menu AUTO COPY.
Setelah itu kemudian tunggu konfirmasi dari operator XL, jika konfirmasi sudah masuk pilih “Ya”.

Setelah mendapatkan SMS konfirmasi dari XL, kemudian ketik:
COPY ON No HP Kamu kirim ke 799, Contoh:
COPY ON 0813909xxxx.

Untuk berhenti menggunakan layanan ini kirim sms dengan format STOP COPY
kirim ke 799

Selain menggunakan metode di atas, bisa juga menggunakan aplikasi forwarder, namun menurut admin kurang efektif dan terlalu ribet, dan kemungkinan besar akan sangat di curigai oleh target. oleh karena itu admin tidak menulis mengenai hal itu.

Itulah penjelasan mengenai cara bajak sms kode verifikasi whatsapp, selamat mencoba.

Ada yang ingin ditanyakan?